Monday 3 July 2017

Forex Avenger Trading System Review


Ini bukan peson yang sama seperti AutoCashRobot John Burroughs adalah pencipta Robot AutoCash Dia berkantor pusat di Seychelles Periklanannya, tidak peduli bagaimana kedengarannya, sangat akurat saat itu. Sayangnya, ini semua didasarkan pada backtesting dan optimasi. Pengujian ke depan itu menunjukkan kelemahannya. Namun, dia adalah seorang pria yang sangat baik, dia mengakui kerugian tersebut, dan dengan santun mengembalikan semua orang yang meminta korespondensi-Nya di seluruh pengujian, pembaruan manual bantuannya dan bekerja dengan semua orang, sangat baik. Ketika saya meminta saya Pengembalian dana, dia berkeras agar saya menyimpan kedua robot tersebut dengan kode aktivasi mereka, dan berjanji untuk mempertahankan kata kunci saya jika saya ingin memeriksa kembali situs webnya untuk apa saja. Maklum dia mencoba mempertahankan bisnis masa depan. Fakta bahwa robotnya berkinerja buruk sangat disayangkan, Tapi yang diharapkan. Robot Avenger diciptakan oleh Dave Curran, dengan Mark McRae memasang 50K untuk pengujian. Keduanya adalah pedagang Forex SA yang dikenal oleh Mark. Tentu saja Forex SureFire Yang merupakan jalur yang baik untuk harga. Saya havent membeli robot ini, dan saya belum pernah mendengar apapun yang pasti. Waktu akan memberi tahu dengan mudah orang-orang yang membeli ini akan memposting hasil mereka. Fakta bahwa Mark mengumpulkan banyak uang di Pengujian bukan kebohongan Fakta adalah mungkin memiliki masalah di pasar saat ini seperti yang dimiliki oleh banyak robot dan pedagang. Dengan senang hati, Mark McRae akan memperbarui situasi terkini dengan pengujiannya, dan akun kasnya Jika Anda khawatir Anda dapat Tulis dia, dia memang ada. Saya menjadi sangat frustrasi dengan email dari Mark McRae dan cara dia membahas orang-orang yang menipu. Pertama, itu adalah Robot Autocash Forex dan sekarang sampah ForexAvenger, belum lagi yang lainnya di masa lalu. Dia adalah orang yang jujur ​​dia tidak akan menjual sampah yang akan membuat orang uang beresiko - Malu pada Anda Mark McRae, saya pikir saat Anda menyadari bahwa penipuan Anda membuat orang mundur Orang-orang seperti Anda lebih rendah dari Shark SH T - Saya merasa jijik Untuk mengatakan Yang paling sedikit. Terima kasih atas pengujiannya Dengan segala hype yang tidak saya harapkan banyak, tapi menurut saya Mark McRae lebih baik daripada ini Tentu saja Tentu saja Forex Kebakaran Tidak buruk, saya merasa memiliki beberapa pengetahuan yang berguna pada saat itu. Saya tidak Membeli program ini Namun, tidak perlu menjadi jagoan FX untuk mengetahui beberapa hal. Orang atau kelompok di balik program ini sama dengan Forex Auto Cash yang gagal, akan lebih baik Robot Crash Iklan hype sama. Suara, gambar yang sama, pantai yang sama, grafik yang sama, mobil yang sama dan seperti yang saya punya pengalaman dengan Auto Cash Robot mungkin efisiensi yang sama buruknya. Orang-orang ini datang, mengirim e-mail melalui penjual lain, membuka rumah sementara Halaman, memikat orang dengan benar-benar hyped pemasaran dan apa kekecewaan. Anyway, saya tidak akan menilai karena saya tidak memiliki pengalaman, saya mungkin salah Perasaan pribadi saya tinggal jauh. Ok, ini adalah email super 1 juta orang dan harapan 5 akan Beli Nah, saya sudah kembali menguji ini sampai awal tahun 2008 pret Ty mudah seperti itu. Dapatkan kode widget. Forex Ulasan dan Rating. Forex Performance Tests. Forex Traders Court. Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas. Forex Calendar and Tools. Copyright All rights Reserved Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Forex Avenger Trading System Review. Love Trading Beli Jual Sinyal Arrow Coba review This. This selesai oleh rekan dagang yang dapat Anda temukan di forum, bersama Dengan diri saya dan orang lain, atas nama Trickster Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dia karena telah meluangkan waktu untuk melakukan review ini dan pengujian balik yang menyertainya Enjoy. I mulai menyebarkan taruhan pada tahun 2000 yang sudah sangat tertarik dengan pasar saham untuk Beberapa tahun Fokus saya sampai saat ini berada di FTSE dengan forays sesekali ke pasar lain. Baru-baru ini saya mulai melihat dan secara aktif menukar pasangan forex dan seterusnya ditawarkan kesempatan untuk meninjau kembali Forex Aven. Sistem Saya menyambut baik kesempatan dengan tangan terbuka. Karena pengalaman perdagangan umum saya, saya menemukan halaman pengantar, yang merupakan bagian besar dari ebook ini, sedikit dasar namun tetap layak untuk dibaca dan tidak diragukan lagi bernilai baik bagi trader pemula. Sistem perdagangan itu sendiri cukup sederhana, dijelaskan dengan baik untuk sebagian besar dan tampaknya sebagian besar berhasil, namun lebih pada sistem yang belakangan. Sistem ini berkonsentrasi pada satu pasangan mata uang hanya EURO USD dan menggunakan kombinasi EMA s untuk menentukan arah pasar dan Maka indikator momentum untuk membantu masuk dan satu lagi untuk manajemen berhenti Yang terakhir adalah, menurut pendapat saya, berpotensi sulit bagi pemula untuk memahami dari sekedar membaca ebook meskipun ada juga video yang saya yakin membantu tapi tidak Tersedia untuk saya untuk review ini. Sistem dasar mencari keuntungan 30 poin dengan pemberhentian awal hingga 50 poin yang mungkin tidak merupakan rasio penghargaan risiko yang baik tetapi Anda harus ingat bahwa indikator Digunakan dirancang bagi Anda untuk memasuki pasar pada perubahan arah pasar yang dikonfirmasi, sehingga mengurangi risiko. Saya kembali menguji sistem dasar selama 2 bulan dan hasilnya menurut saya cukup mengesankan, dengan asumsi manajemen stop yang baik perlu diketahui apa yang saya katakan Di atas dan penghindaran masuk akal masuk ke posisi dimana indikator tidak benar-benar jelas, karena seperti yang sering terjadi, peluang marjinal memang ada pada diri mereka sendiri. Bulan pertama menghasilkan 5 kemenangan untuk 150 pips, 5 break even trading dan 2 kerugian dengan Total 78 pips, keuntungan bersih 72 pips. Bulan lalu menghasilkan 9 kemenangan untuk 270 pips, 1 break even trading dan 4 loss dengan total 136 pips, net gain 134 pips. Saya tidak kembali menguji yang lebih maju, lebih besar. Point target system yang jelas inheren lebih berisiko tapi bagi trader yang lebih maju dapat dipandang berharga terutama dengan manajemen stop yang baik, saya menemukan aspek yang terakhir ini lebih mudah dipahami dari grafik yang diberikan daripada sistem profit 30 point. Set Sistem tidur lebih mirip dengan sistem yang saya gunakan untuk diri saya sendiri dan bergantung pada perbedaan yang merupakan istilah yang saya pahami secara pribadi, namun menurut saya tidak cukup dijelaskan dalam ebook tapi tentu saja bagi mereka yang telah melihat videonya mungkin sangat jelas. Secara keseluruhan saya akan mengatakan bahwa sistem dasar tampak menguntungkan dan layak investasi awal yang telah saya berikan kepada Forex Avenger rating GGGG G. Sistem Perdagangan Review. GTS memberikannya rating GGGGG untuk melakukan apa yang tertulis di kaleng Apakah itu cukup baik untuk Anda untuk berpisah dengan uang tunai Anda adalah masalah lain. Apa yang terjadi ketika saya menyerahkan sistem saya untuk ditinjau. Sistem Anda akan ditinjau oleh panel kecil pedagang yang akan mencari apa yang dilakukannya dengan apa yang tertulis di kaleng Ini dapat melibatkan beberapa Pengujian kembali manual terhadap peraturan dan kinerja dan juga beberapa pengujian ke depan untuk menguji seberapa praktis sistemnya yaitu dapatkah Anda mendapatkan entri keluar yang dinyatakan dalam sistem Hasil kemudian akan didiskusikan dengan Anda sebelum dipublikasikan al Pada sisi ringkasan sistem Anda di bagian ini. Mengapa Anda ingin mengirimkan sistem trading Anda untuk ditinjau. Ada banyak sekali sistem di luar sana daripada tidak banyak melakukan dan Anda perlu memisahkan diri dari Anda. Memiliki sistem yang Anda percaya. Jika Anda mengirimkan sistem trading Anda untuk ditinjau, Anda berhak memberikan tautan gratis ke jalur penjualan sistem perdagangan Anda Dengan kata lain iklan gratis. Yang terpenting, ulasannya akan independen. Ada begitu Banyak penyedia sistem di luar sana yang memiliki ulasan tapi ketika Anda melihat mereka mereka tidak tampak begitu independen Contoh yang bagus adalah untuk sistem call forex avenger Jika Anda melakukan pencarian google Anda akan melihat ada banyak ulasan Mereka biasanya menyatakan sesuatu yang hebat seperti Tunggu don t beli forex avenger sampai kamu baca ini Tentu kamu mengharapkan review negatif tapi kemudian terbaca lebih seperti panduan bintang 5 bagaimana semuanya begitu hebat tentang sistem Tapi bila ada beberapa situs melakukan review yang sama itu menjadi Es sedikit jelas Mudah-mudahan ini adalah tempat GTS akan berbeda Kami akan memberikan tinjauan jujur ​​dan selama review sesuai dengan apa yang diiklankan oleh penyedia iklan, kami akan menambahkannya ke daftar Wikipedia Dan jangan khawatir kita tidak mengharapkan sistem yang benar-benar sempurna yang saya tidak Saya percaya mereka ada Sistem tradable nyata akan dilakukan. Jika Anda ingin mengirimkan sistem trading forex Anda untuk ditinjau, silakan hubungi. Baiklah menerima sistem untuk ditinjau dari tanggal 1 Juli 2009.

No comments:

Post a Comment